Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-1)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-2)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Berbisnis Online (part-3)

Today's Words

Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki.
Dan lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini demi masa depan kita.
Allah SWT tidak akan mengubah nasib seseorang, jika orang tsb tidak mau mengubah nasibnya sendiri.
Go...Go...Go...!!!

Selasa, 17 Juni 2008

Amour*Pourvous Goes to International Franchise, License and Business Concept 2008

Alhamdulillah, Amour*PourVous (sekarang "PourVous" aja) akan mengikuti Pameran International Franchise, License and Business Concept 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC-Balai Sidang), menempati stand no. M23, Main Lobby.
Keberangkatan kami saat ini sebetulnya adalah buah dari kenekatan kami saat mendapat tawaran dari Disperindag kota Surabaya untuk berangkat mewakili Jatim sebagai salah satu peserta dengan konsep bisnis yang dianggap potensial untuk diwaralabakan.

Kalau ditanya siap apa nggak, sebetulnya agak2 ga siap juga, karena banyak hal yg harus kami siapkan sehubungan bahwa sebenarnya kami juga belum membuat konsep business opportunity / franchise untuk Amour*PourVous. Apalgi kami juga sedang mengikuti pameran Jakarta Fair 2008 (Pekan Raya Jakarta di Kemayoran)...jadi segala sesuatunya serba mendadak dan harus supercepat!!!
Tapi, melihat peluang yang datang (pameran ini kami ikuti GRATIS, padahal kalo bayar sekitar Rp 25jt per stand)...akhirnya dengan ucapan Bismillah...kami bulatkan tekad untuk berangkat, sekaligus sebagai pengalaman kami untuk bisa belajar dari rekan2 pebisnis di jakarta. Dan kami akhirnya membuat konsep kerjasama bisnis untuk rekan-rekan yang ingin bekerja sama dengan kami sebagai Mitra Amour*PourVous. (bisa e-mail japri ke saya soal ini : info@rumahcantikku.com)

Dan surprise-nya, ternyata saya berdekatan stan dengan beberapa teman-teman TDA Jakarta, bahkan sebelahan dengan stand Mbak Dyah Yusuf...InsyaAllah bisa saling bersilaturahmi di sana...sekaligus menimba ilmu baru dan wawasan baru.

Doakan kami ya...untuk yg sempat, silahkan mampir ke stand kami (stand No. M-23, Main Lobby Area)...Terima kasih sebelumnya atas perhatian dan doa dari rekan-rekan semua...

Tidak ada komentar: