Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-1)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-2)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Berbisnis Online (part-3)

Today's Words

Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki.
Dan lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini demi masa depan kita.
Allah SWT tidak akan mengubah nasib seseorang, jika orang tsb tidak mau mengubah nasibnya sendiri.
Go...Go...Go...!!!

Selasa, 24 Juni 2008

Pengalaman Pertama : PourVous mengikuti Pameran Franchise

Alhamdulillah...Puji syukur tak terkira kami panjatkan kehadirat Allah SWT., karena hanya berkat ridhoNya lah kami dapat mengikuti pameran International Franchise, License and Business Concept Expo 2008 di Jakarta Convention Center pada tanggal 20-22 Juni 2008 yang lalu.
Dengan persiapan yang serba minim dan terburu-buru, akhirnya kami berangkat juga, dan Alhamdulillah, sekali lagi kami mendapat fasilitas ini secara GRATIS dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan bersama dengan 51 peserta lain dari seluruh Indonesia. Alasan utama kami mengikuti pameran ini adalah karena kami ingin membuka wawasan perkembangan bisnis franchise di Indonesia serta belajar dan mencari inspirasi dari peserta yang lain, di luar tentunya untuk semakin meluaskan awareness tentang produk kami.

Banyak pelajaran berharga yang kami dapatkan, dan sekali lagi, kami percaya bahwa peluang dan kesempatan memang ada dimana-mana. Hanya saja, apakah kita tahu dan siap dengan peluang dan kesempatan tersebut ? seperti kata pepatah cina, bahwa HOKI = KESEMPATAN + KESIAPAN. Bahwa kita SIAP dengan ILMU dan WAWASAN yang memadai untuk menangkap sebuah PELUANG/KESEMPATAN.

Juga, dalam ajang pameran kali ini kami dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan TDA (total dari TDA kurang lebih ada 17 Stand, di luar yang berangkat melalui Disperindag Kota Surabaya seperti kami). Sungguh luar biasa dapat sharing pengalaman dengan rekan-rekan TDA, seperti Pak Roni (Manet Vision), Mbak Yulia Astuti (Moz5 Salon), Pak Hadi Kuntoro (Raja Selimut), Pak Iim (DokterKomputer.com), Mbak Diah Yusuf (Qimo's Perfumeries), dan masih banyak rekan-rekan yang lain.

Tentang PourVous sendiri (kami sekarang menggunakan nama ini dengan alasan nama AMOUR sudah ada yang mematenkan, sehingga kami putuskan memakai nama belakangnya saja : PourVous:artinya Untukmu-dari bahasa perancis). Respons dari pengunjung terhadap produk kami juga sangat besar dan tidak sedikit dari mereka yang tertarik menjadi agen kami. Selain itu, banyak juga yang bilang produk kami seperti Body Shop, Amin...semoga kami juga bisa menyamai bahkan melebih prestasi The Body Shop kelak... Hal ini menjadikan kami terpacu untuk selalu berbuat yang lebih baik lagi, dan tidak sekedar menjual produk tetapi juga menjual konsep (context).

Dan, Alhamdulillah sekali lagi, karena dengan kesempatan ini kami juga mendapat kesempatan mencari peluang usaha baru (tunggu saja kejutannya...), dan salam untuk rekan semua. Sukses selalu!!!

1 komentar:

priyo husodo mengatakan...

let's make dream come true ... sukses ya mbak!