Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-1)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-2)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Berbisnis Online (part-3)

Today's Words

Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki.
Dan lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini demi masa depan kita.
Allah SWT tidak akan mengubah nasib seseorang, jika orang tsb tidak mau mengubah nasibnya sendiri.
Go...Go...Go...!!!

Minggu, 20 April 2008

Alhamdulillah, Saya Menang!!!

Alhamdulillah...itu kalimat pertama yang saya ucapkan saat saya diberitahu sekretaris saya bahwa ada Fax Pemberitahuan dari Majalah FEMINA bahwa saya memenangkan Penghargaan Kompetisi UKM yang diadakan oleh FEMINA. Pengumuman resminya bisa dilihat hari ini di Majalah Femina No.17 (Covernya Cathy Sharon & Julie Estelle).
Awalnya saya mengetahui informasi kompetisi ini dari milis Tangan Di Atas pusat, lalu saya tertarik untuk mengikuti.
Beberapa hari kemudian, saya di telp pihak Femina untuk klarifikasi data & interview...total 3x saya di-interview jarak jauh...semuanya seputar bisnis saya...
Satu hal yang saya ingat betul, saya memiliki keyakinan kuat bahwa saya akan menang (walau sebenarnya ga tau juga apa alasannya saya menang sih...)...dan Alhamdulillah, sekali lagi Law Of Attraction berlaku...Allah SWT mengikuti prasangka hambaNya...
Saya ditetapkan sebagai salah satu pemenang, dan salah satu hadiahnya adalah berhak mendapat stand GRATIS untuk mengikuti pameran SMEs'Co yang diadakan oleh Kementrian Koperasi & UKM bulan Agustus nanti...
juga mengikuti Seminar & Workshop yang diadakan oleh Femina 26 Apr ini di Balai Kartini, Jkt...
Alhamdulillah, jadi saya berangkat ke Jkt sekalian utk 2 acara :
  1. INACRAFT 2008 (Stand No.231-234 Hall B Jakarta Convention Centre-JCC) tgl 23-27 Apr2008
  2. Seminar & Workshop Femina, tgl 26 April 2008 di Balai Kartini, Jakarta
Alhamdulillah tak terkira, tidak hanya saya yang gembira, tapi juga seluruh TEAM kami...

Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi berkah untuk banyak orang...Amin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo bu laila, salam kenal ya bu :) senang sekali mendengar email yang saya kirim ke milis TDA soal lomba UKM femina ternyata berguna..selamat ya bu :) kalau boleh, saya mau jadi reseller untuk produk spanya..apa syaratnya bu?