Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-1)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Bisnis Online (part-2)

Talkshow Happy Friday Trijaya FM Sby : Rahasia Sukses Berbisnis Online (part-3)

Today's Words

Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki.
Dan lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini demi masa depan kita.
Allah SWT tidak akan mengubah nasib seseorang, jika orang tsb tidak mau mengubah nasibnya sendiri.
Go...Go...Go...!!!

Selasa, 29 Juni 2010

Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women 2010

Ernst & Young membuka pendaftaran untuk mengikuti ajang pemilihan Entrepreneurial Winning Women untuk ketiga kalinya, program ini diselenggarakan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis-bisnis berpotensial yang didirikan oleh para wirausahawan wanita.

Program Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women bertujuan untuk mengidentifikasi dan menghubungkan sekumpulan wanita wirausahawan terpilih dengan para penasehat, nara sumber untuk mendapatkan pandangan – pandangan yang dapat mereka gunakan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

“Wanita di dunia usaha menghadapi tantangan. Didalam ruang lingkup tradisional seperti Indonesia, tantangan tersebut terbentang lebih besar. Program pemilihan Ernst & Young Entrepereneurial Winning Women bertujuan untuk membantu para wanita wirausahawan melakukan dobrakan terhadap tantangan yanga akan mereka hadapi dalam usaha mereka dan meraih kesuksesan yang lebih besar’ ujar Giuseppe Nicolosi, Chief Executive Officer, Ernst & Young Indonesia.

Dengan menjadi bagian dari program Entrepreneurial Winning Women ini, para pemenang akan bergabung dengan jejaring perusahaan yang telah maju, termasuk para wirausahawan berprestasi yang telah diakui melalui program penghargaan yang telah berusia 24 tahun, yaitu Ernst & Young Entrepreneur Of The Year, dan para wirausahawan wanita ini akan berpartisipasi dalam program khusus yang bertujuan untuk:
• Memperluas pengetahuan mereka dengan informasi, penelitian dan dialog eksekutif terkini mengenai strategi dan praktek bisnis yang di rancang khusus untuk perusahaan yang telah maju.
• Mengidentifikasi potensi rekanan bisnis, perserikatan, pelanggan dan leveransir, termasuk juga sumber dari private capital diantara venture capital dan perusahaan private equity yang terpilih.
• Akses informal untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan perorangan.
• Memperkuat ketrampilan memimpin dan berbisnis serta mengidentifikasi peluang-peluang untuk pertumbuhan perusahaan mereka melalui pertemuan-pertemuan dengan para pakar dibidang bisnis dan para wirausahawan yang akan menjadi tokoh panutan dan penasehat.
• Meningkatkan visibilitas nasional dan regional mereka dan perusahaannya diantara para eksekutif korporasi, penanam modal dan media masa.

Untuk mengikuti ajang pemilihan ini, pendaftar harus memenuhi kriteria seperti tertera dibawah ini:
• Seorang wanita yang memiliki bisnis, ia adalah pendiri atau rekan pendiri dari sebuah perusahaan swasta yang bergerak di Indonesia.
• Perusahaan tersebut harus sudah mempunyai laporan penjualan setidaknya satu tahun fiscal sebesar 10 milliar rupiah dalam 2 tahun terakhir.
• Perusahaan tersebut sudah beroperasi secara aktif selama kurang dari 10 tahun.

Dewan juri program Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women 2010 adalah para wirausahawan sukses, penanam modal dan pemimpin di dunia bisnis yang akan mencalonkan kurang lebih 10 nama nominasi wanita wirausahawan untuk ajang Entrepereneurial Winning Women pada 31 Agustus 2010.

Para nominasi diharapkan dapat menunjukan kualitas yang dibutuhkan agar dapat menguasai keseluruhan program, termasuk keberhasilan dalam menunjukan kreatifitas, ketekunan dan perencanaan dengan tujuan mendapatkan kesadaran bahwa perusahaan mereka sepenuhnya memilki potensi dan kepercayaan diri untuk melangkah maju menjadi pemimpin pasar. Sebagai tambahan, para nominasi Entrepereneurial Winning Women harus memiliki kedewasaan diri dan jenjang bisnis tinggi yang berguna untuk secara efektif dapat berinteraksi dengan penanam modal yang berpotensi , penasehat bisnis dan usahawan tingkat tinggi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi :
Ernst & Young Entrpreneurial Winning Women Committee Telp : +62 21 5289 5050 Email : sharon-loreta.olich@id.ey.com

Tanggal penutupan pendaftaran : Jumat 30 Juli 2010

Download Formulirnya DISINI

Tidak ada komentar: